D’Tukad River Club

Kalau selama ini Bali terkenal dengan beach club-nya yang bertebaran dengan cantik, ternyata ada satu club lain yang menawarkan sensasi berbeda.

D’Tukad River club, sesuai namanya club ini berada di tepi air terjun dan memiliki pemandangan tak kalah indah dengan beach club terkenal lainnya.

D’Tukad River Club berada di kawasan Ubud, dan ini kaya jadi salah satu tempat nongkrong seru buat Boboers yang mau menjelajah kawasan yang terkenal dengan persawahan-nya ini. Kenapa?

Karena D’Tukad River Club ini berhasil menggabungkan semua keseruan, engga cuma bisa berenang atau santai sambil isi perut dan nikmatin musik, di sini juga bisa memacu adrenalin dengan berayun membelah tebing dan sungai.

dsc08772 dsc08770 dsc08765

Karena letaknya berada tepat di bibir tebing, untuk menuju ke club ini kita butuh perjuangan ekstra.

Banyak tangga yang harus dilewati tapi pemandangannya worth it untuk semua kelelahan itu.

Sebelum masuk kita harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000 untuk wisatawan lokal, tiket ini hanya untuk memasuki area air terjun dan sungai, sedangkan untuk bisa berenang dan duduk di clubnya kita harus ke kasir membayar tiket lagi sebesar Rp. 150.000, yang Rp 100.000 bisa untuk membayar makanan yang kita pesan, hanya makanan ya Boboers, untuk minum bayar kas, dan yang 50 ribu sisanya bisa di tukar es krim.

dsc08779 dsc08781 dsc08775 dsc08769 dsc08766

Kalo buat rasa makanannya sih so-so aja, tapi suasananya asyik Boboers.

Kita bisa main air engga cuma di kolam renangnya tapi juga turun ke sungai yang letaknya di bawah air terjun.

Jalannya gampang sih, asal kuat aja karena banyak anak tangga yang harus dilalui.

d-tukad

Selain itu ada ayunannya juga, harganya mayan mahal sih 200 ribu untuk 15 menit (kalo ga salah dan kalo masih sanggup) soalnya kita akan diayun kenceng ke arah jurang,

Buat yang mau berenang, fasilitas tolitet dan kamar bilas juga tersedia lengkap.  Lumayan ramah anak sih asal anaknya udah agak gede aja 😛

img_6465

Pelayanannya juga oke, ga ada diskriminasi antara turis lokal dan asing, trus untuk harga makanan beratnya juga masih masuk akal lah.

Engga ketinggalan, banyak spot fotogenic yang menjadi daya tarik lain bagi kaum milenial buat hangout di sini 😀

D’Tukad RiverClub

Desa Wisata Blangsinga, Saba, Kec. Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali 80581

source: https://www.bobocantik.com/2020/01/dtukad-river-club-satu-satunya-club-tepi-sungai-dengan-air-terjun-yang-cantik-di-bali/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *